Pages

Tuesday, July 31, 2018

Istri Bongkar Perselingkuhan Ismed Sofyan dengan Model hingga Adik Sepupu

JAKARTA - Cut Rita melayangkan gugatan cerai pada fullback Persija, Ismed Sofyan belum lama ini. Lewat sebuah acara talkshow pagi, Cut Rita mengungkapkan bahwa sang suami, Ismed Sofyan berselingkuh.

Geram dengan tingkah sang suami, Cut Rita pun langsung melayangkan gugatan cerai pada Ismed Sofyan di Pengadilan Agama Depok. Bahkan soal perselingkuhan Ismed, diakui oleh Cut Rita telah terjadi berkali-kali, dari model hinggal adik sepupu.

Baca juga: Venom Semakin Menjadi di Trailer Terbarunya

“Kepada suamiku Ismed Sofyan, kamu kacang lupa kulitnya. Dulu, kamu suka aku suruh-suruh ke sana ke mari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah tercapai maksud yang kamu mau, jadi orang kaya dan terkenal, punya nama aku, kau campakkan,” kata Cut Rita.

Sayangnya, Cut Rita tak membeberkan perihal nama model yang sempat berselingkuh dengan Ismed Sofyan. Namun kala itu, Cut Rita pernah memaafkan tetapi hal tersebut tetap saja terus terjadi.

Baca juga: Robert Pattinson Cium Suki Waterhouse di Jalanan London, Pacaran?

“Selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Rita kembali melanjutkan, "Selingkuh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berselingkuh dengan sepupu aku," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ismed dan Cut Rita rupanya telah lama membangun bahtera rumah tangga. Bahkan keduanya terhitung sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Kendati begitu, rumah tangganya kini berada diujung tanduk lantaran kabar perselingkuhan yang dilakukan Ismed Sofyan.

(kem)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/31/33/1930064/istri-bongkar-perselingkuhan-ismed-sofyan-dengan-model-hingga-adik-sepupu

No comments:

Post a Comment