Pages

Friday, August 31, 2018

Bos Timah Langsung Meluncur ke Jakabaring Begitu Tahu Jagoannya Menang

JAKARTA - Warga Indonesia saat ini tengah bangga-bangganya terhadap perfoma para atlet di Asian Games 2018. Bagaimana tidak, pada ajang internasional kali ini Indonesia melesat ke posisi 4, dengan perolehan 30 medali emas, 2 medali perak, dan 29 medali perunggu.

Euforia ini pun juga dirasakan oleh Direktur Utama PT Timah Tbk (TINS) M Reza Pahlevi. Bos perusahaan pelat merah ini memiliki jagoan Prima Simpatiaji di cabang olahraga soft tenis. Sang Atlet pun berhasil meraih perunggu.

BERITA TERKAIT +

timah

Tak pelak kemenangan ini membuat Bos Timah langsung menuju ke Jakabaring Tennis Center Palembang. Tujuannya untuk memberikan ucapan selamat. Foto-foto bersama sang pahlawan olahraga pun diunggah melalui Instagram Kementerian BUMN. Berikut ini postingan foto-foto M Reza Pahlevi, seperti dikutip Jumat (31/8/2018).

"Tahukah kamu #sobatBUMN, salah satu medali perunggu Asian Games 2018 mampu dimenangkan oleh Prima Simpatiaji di cabang olahraga soft tenis.

timah

Nah Prima Simpatiaji merupakan atlet yang didukung oleh PT Timah Tbk @officialtimah. Saat mampu meraih juara, Direktur Utama PT Timah Tbk. M Reza Pahlevi datang langsung ke Jakabaring Tennis Center Palembang untuk memberikan ucapan selamat.

Selamat sekali lagi kepada Prima @simpatiaji, BUMN Bangga!"

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://economy.okezone.com/read/2018/08/31/320/1944311/bos-timah-langsung-meluncur-ke-jakabaring-begitu-tahu-jagoannya-menang

No comments:

Post a Comment