Pages

Tuesday, August 7, 2018

Harga Sandal Jepit Nagita Slavina Setengah Juta, Netizen : "Seharga SPP Sekolah Anak Gue 3 Bulan"

BUKAN Nagita Slavina namanya bila tidak tampil modis. Dirinya seakan selalu memerhatikan detail penampilannya. Mulai dari tatanan rambut, riasan wajah, pakaian yang dikenakan, hingga alas kaki.

Gigi, sapaan akrabnya, selalu pandai menyesuaikan penampilannya ketika berada di sebuah tempat. Termasuk saat dirinya berlibur ke Bali bersama keluarga kecilnya beberapa waktu lalu. Dari foto yang diunggah ke media sosial oleh seseorang yang tidak sengaja bertemu dengannya di kolam renang, terlihat ibu satu anak itu mengenakan busana yang cukup santai.

BERITA TERKAIT +

Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu tampak mengenakan atasan batik yang cukup longgar dan dipadankan dengan celana jeans pendek berwarna biru muda. Rambut panjangnya dikuncir cepol asal dengan poni di bagian depan sehingga membuat Gigi tampak imut. Satu hal yang mencuri perhatian adalah sandal jepit berwarna coklat pastel yang dikenakan olehnya.

(Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!)

Sepintas sandal jepit itu terlihat seperti sandal jepit pada umumnya yang biasa dikenakan oleh orang lain saat santai. Tapi siapa sangka, harga dari sandal jepit gigi tidak biasa. Dikutip Okezone dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (7/8/2018), sandal jepit tersebut merupakan produk dari label Havaianas. Harga sandal jepit bernama 'Slim Logo Metallic Flip Flop' itu ditaksir £27,99 atau sekira Rp500 ribu. Wow! Harga yang luar biasa bukan untuk sebuah sandal jepit?

sandal jepit

Sebenarnya ini bukan sesuatu yang mengejutkan mengingat Gigi memang kerap mengenakan produk fesyen yang branded dengan harga selangit. Namun bila dibandingkan dengan masyarakat umum yang juga sering mengenakan sandal jepit untuk ke pantai, kolam renang, atau sekadar bermain, tentu harga ini cukup fantastis. Kebanyakan orang mungkin merasa mengenakan sandal jepit seharga Rp10 ribu sampai Rp100 ribu sudah cukup.

(Baca Juga: Dandanan Marion Jola Dinilai seperti Wanita Usia 30-an, Ini yang Bikin Wajahnya Berubah!)

Terbukti banyak netizen yang mengeluarkan pendapatnya di unggahan foto tersebut. "Apakah gue yg bisa beli sandal jepit Nevada 100rbuan aja bangga bgt di sayang2 bgt 😂😂," tulis akun @anisa_anisanisa. Sementara yang lainnya menuliskan, "Sendal gini doang 500rb,udah bisa beli baju 3pasang kalo aku tshay😂😢." "Gigi mantap abis.sandal jepitnya seharga spp sekolah anak gue 3 bln.hehe," tulis yang lainnya.

(hel)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/07/194/1933140/harga-sandal-jepit-nagita-slavina-setengah-juta-netizen-seharga-spp-sekolah-anak-gue-3-bulan

No comments:

Post a Comment