Pages

Tuesday, August 21, 2018

Hary Tanoe Serahkan Sapi Limosin untuk Kurban Idul Adha ke PP Muhammadiyah

JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan sapi limosin untuk kurban kepada Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Hewan kurban tersebut nantinya akan disembelih lalu dagingnya dibagikan kepada fakir-miskin.

Sapi tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT +

"Penyaluran hewan kurban yang kami lakukan setiap tahun dalam rangka menyambut Idul Adha," kata Hary Tanoe usai menyerahkan hewan kurban, Selasa (21/8/2018). Hary Tanoe saat menyerahkan hewan kurban turut didampingi petinggi MNC.

PP Muhammadiyah diharapkan bisa menyebarkan daging kurban tersebut ke masyarakat yang membutuhkan.

"Kami menyalurkan secara langsung ke semua provinsi dan juga kabupaten/kota di Tanah Air, ada juga melalui lembaga yang kredibel seperti PP Muhammadiyah dan juga yang lain karena mereka memiliki jaringan yang sangat luas, anggota yang sangat banyak dan juga banyak menyantuni masyrakat yang tidak mampu," tuturnya.

Tahun ini MNC Peduli akan menyalurkan ratusan hewan kurban baik sapi maupun kambing ke seluruh Indonesia. "Ada 20 lebih ekor sapi yang kami salurkan dan ada 500 lebih ekor kambing yang kami bagikan keseluruh Tanah Air," ungkapnya.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti mengucapkan terima kasih kepada MNC. Harapannya, hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami mewakili Pimpinan Pusat Muhamdiyah dan warga Muhammdiyah menyampaikan terimakasih dan apreaisasi yang setinggi tingginya kepada Pak Hary Tanoe dan juga MNC Group yang telah memercayakan penyerahan kurbannya melalui Muhammadiyah," ungkapnya.

"Ini bukan pertama kali beliau menyerahkan kurban melalui Muhammadiyah. Dalam catatan kami sudah beberapa tahun selalu kami diberikan amanah untuk menjadi mitra dalam menyalurkan hewan kurban dari MNC Group kepada masyarakat yang membutuhkan," sambungnya.

MNC Group melalui MNC Peduli memiliki komitmen yang sama dengan Muhammadiyah dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/21/337/1939509/hary-tanoe-serahkan-sapi-limosin-untuk-kurban-idul-adha-ke-pp-muhammadiyah

No comments:

Post a Comment