Pages

Tuesday, August 14, 2018

Kelly Tandiono Ajak Ibnu Jamil untuk Hidup Sehat

Jakarta - Sejak kecil Kelly Tandiono gemar berolahraga. Konsep gaya hidup sehat telah ia biasakan di dalam kehidupannya sehari-hari.

Tak hanya bersepeda, berlari dan berenang juga menjadi salah satu olahraga favoritnya. Gaya hidup sehatnya ini pun ia salurkan kepada orang-orang di sekelilingnya. Tak hanya keluarga, namun juga teman-temannya.

"Ada sih sebenarnya. Yang mau aku ajakin kemarin sih malah Ibnu Jamil dan kemarin dia udah sempat ikutan tuh. Dan iya, jadi nyetanin dia juga," ujar Kelly sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).


Baginya, hidup sehat adalah hal yang baik dan memberikan banyak dampak positif. Maka dari itu, perempuan kelahiran Singapura itu mengajak keluarganya untuk kerap berolahraga.

"Itu semuanya aku ajakin. Mama aku, suami aku, adik aku, dan kemarin Mama aku juga sempat ikutan lari maraton 10k. Jadi adik aku pun juga suka maraton. Semuanya yang di sekitar aku ajakin olahraga juga sih," tambahnya.

"Harus ya, healthy life is good. Dan kalau umur panjang ya, you would better life healthy," lanjutnya lagi.

(vep/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/14/141311/4165672/230/kelly-tandiono-ajak-ibnu-jamil-untuk-hidup-sehat

No comments:

Post a Comment