Pages

Wednesday, August 8, 2018

Kolaborasi Antargenerasi untuk Cerahkan Masa Depan

UNTUK pertama kalinya sejak 1961, Persatuan Mahasiswa Indonesia Seluruh Amerika Serikat (PERMIAS) mengadakan pertemuan untuk tiga generasi. Bertajuk “3 Generasi B3rkolaborasi untuk RI”, event ini diselenggarakan di Novotel Hotel pada 4 Agustus 2018.

Selain para member yang tergabung dalam PERMIAS, sederet nama yang hadir pun sangat eksis dan mewakili tiga generasi. Tilik saja Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang didaulat menjadi salah satu pembicara selain Co-Founder IDN Media William Utomo, MNC Group Director Jessica Tanoesoedibjo yang juga COO dan Founder The F Thing, Founder Axioo and Sweet Escape David Soong, serta Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani.

BERITA TERKAIT +

Ajang akbar ini diselenggarakan sebagai wadah networking anggota, serta menjadi forum untuk saling bertukar informasi terkait pendidikan di Amerika Serikat.

(hth)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/08/12/1933432/kolaborasi-antargenerasi-untuk-cerahkan-masa-depan

No comments:

Post a Comment