Pages

Friday, August 10, 2018

Komunitas B2W Akan Tetap Bersepeda Meskipun Sandiaga Uno Jadi Cawapres

Jakarta - Resmi menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu Presiden 2019, Sandiaga Uno tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Bagaimana kelanjutan program gerakan Jumat bersepeda yang digagasnya?

Dihubungi detikHealth, komunitas sepeda Bike to Work (B2W) Indonesia akan terus bersepeda walaupun Sandi tidak lagi menjadi Wagub DKI Jakarta.

"Kami ini sudah 13 tahun, ada atau tidak ada dukungan fasilitas, atau ada atau tidak adanya dukungan pemerintah, kami akan tetap bersepeda dan mengajak masyarakat untuk bersepeda," ujar Ketua B2W Indonesia, Poetoet Soedarjanto, Jumat (10/8/2018).


Ada atau tidak ada dukungan fasilitas, atau ada atau tidak adanya dukungan pemerintah, kami akan tetap bersepeda dan mengajak masyarakat untuk bersepeda.Poetoet Soedarjanto - Bike to Work Indonesia

Mereka juga akan mendorong pihak terkait untuk terus menegakkan Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya, siapapun yang akan menjadi Wagub DKI Jakarta nantinya.

"Kampanye akan jalan terus," tegas Poetoet.

Komunitas B2W Indonesia juga berharap program gerakan Jumat bersepeda akan terus dijalankan, bahkan dievaluasi sehingga bisa menjadi program yang lebih baik lagi.

"Kita kan hanya bisa berharap ya," tandasnya.

(wdw/up)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://health.detik.com/read/2018/08/10/153510/4160269/1811/komunitas-b2w-akan-tetap-bersepeda-meskipun-sandiaga-uno-jadi-cawapres

No comments:

Post a Comment