Pages

Sunday, August 26, 2018

Lopetegui Masih Rahasiakan Kiper Utama Real Madrid

MADRID – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, masih merahasiakan siapa kiper yang akan dimainkan pada lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 melawan Girona, Senin 27 Agustus dini hari WIB. Mantan pelatih Spanyol itu juga enggan membahas siapa yang akan menjadi kiper utama Los Blancos musim ini.

Real Madrid kebanjiran stok kiper berkualitas sejak mendatangkan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas. Padahal, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu masih memiliki penjaga gawang nomor wahid dalam diri Keylor Navas serta pelapisnya, Kiko Casilla.

BERITA TERKAIT +

Di laga pertama kontra Getafe, Lopetegui menurunkan Keylor Navas. Namun, banyak yang memprediksi kalau di pertandingan menghadapi Girona, Thibaut Courtois lah yang akan ditunjuk mengawal mistar gawang Los Merengues.

Keylor Navas

(Baca juga: Ini Dia Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid)

“Saya tidak mau mengungkapkan apapun, Anda akan lihat sendiri susunan pemainnya nanti. Kami belum memutuskan apa yang akan kami lakukan. Kami punya kiper-kiper yang sangat bagus. Sekarang terserah kami untuk memutuskannya,” ujar Julen Lopetegui, dilansir dari Sport, Minggu (26/8/2018).

“Peran penjaga gawang sedikit berbeda dan cukup spesial. Saya tenang-tenang saja karena keputusan soal siapa saja yang turun, itu akan sangat bagus buat tim,” imbuh pria yang dahulu berprofesi sebagai kiper itu.

Thibaut Courtois

Real Madrid wajib memburu tiga poin saat bertandang ke Girona mengingat rival berat mereka, Barcelona berhasil menang dari Real Valladolid dan bercokol di puncak klasemen sementara. Juara 12 kali Liga Champions Eropa itu juga harus menghapus kutukan kekalahan saat bertandang ke Girona di Liga Spanyol 2017-2018.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/26/46/1941633/lopetegui-masih-rahasiakan-kiper-utama-real-madrid

No comments:

Post a Comment