Pages

Monday, August 6, 2018

Luka Modric Ngotot Ingin Tinggalkan Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan ngotot ingin meninggalkan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (6/8/2018), gelandang 32 tahun itu sudah mendorong manajemen Madrid untuk melepasnya ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Saat ini, Modric masih berlibur. Ia mendapatkan liburan tambahan setelah mengantarkan Kroasia lolos hingga final Piala Dunia 2018. Rencananya, gelandang berambut gondrong itu baru berlatih bersama skuad Madrid pada Rabu 8 Agustus 2018.

BERITA TERKAIT +

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Pada latihan perdana itulah, Modric coba meyakinkan manajemen Madrid untuk melepasnya. Banyak faktor yang membuat Modric tak lagi kerasan membela Madrid. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu ditinggalkan pelatih yang begitu dikaguminya, Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Spalletti Ingin Bawa Modric dan Messi ke Inter Milan

Selain itu, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, juga angkat kaki dari Santiago Bernabeu untuk melanjutkan karier bersama Juventus. Karena itulah, Modric disinyalir tak lagi betah membela Madrid.

Apalagi, Modric sudah meraih semua trofi yang bisa didapatkan bersama Madrid. Dengan begitu, Modric membutuhkan tantangan baru dan itu bisa didapatkannya bersama Inter.

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Bersama tim asuhan Luciano Spalletti itu, Modric tak perlu kesulitan beradaptasi. Sebab, Inter memiliki tiga pemain asal Kroasia yang bahu-membahu bareng Modric di Piala Dunia 2018. Mereka ialah Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Sime Vrsaljko. Selain itu, manajemen Inter juga siap mengontrak Modric selama empat musim dengan bayaran per tahunnya mencapai 10 juta euro (Rp167 miliar).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/06/51/1932535/luka-modric-ngotot-ingin-tinggalkan-real-madrid

No comments:

Post a Comment