Pages

Saturday, August 11, 2018

Performa Gemilang Pogba, Baru Datang Langsung Cetak Gol untuk Man United

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi sorotan. Sorotan itu datang saat II Polpo –julukan Pogba– bermain luar biasa saat Man United mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di laga perdana Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Dibilang luar biasa karena di laga tersebut Pogba tak hanya membuka keunggulan Man United, namun juga tampil taktis. Pada menit ketiga, Pogba mencetak gol pertama The Red Devils –julukan Man United– lewat eksekusi penalti.

BERITA TERKAIT +

Paul Pogba

(Foto: REUTERS)

Penalti diberikan setelah gelandang Leicester, Daniel Amartey, menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Setelah gol tersebut, Pogba yang bertugas sebagai gelandang kiri dalam pola 4-3-3 menjadi motor serangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

BACA JUGA: Mourinho Kelimpungan dengan Permainan Menyerang Leicester

Sepanjang pertandingan, Pogba membuat enam dribel sukses, memenangi dua duel udara, melepaskan dua tekel dan melancarkan dua tembakan tepat sasaran. Statistik tersebut terhitung luar biasa.

Sebab, ini merupakan laga perdana Pogba bersama Man United di musim 2018-2019. Gelandang 25 tahun itu melewati enam laga pramusim yang dijalani Man United karena mendapatkan jatah libur tambahan. Jatah libur tambahan didapat karena Pogba mentas hingga fase akhir Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Man United vs Leicester

(Foto: REUTERS)

“Kami seharusnya memulai Liga Inggris dengan kemenangan dan kami mampu melakukannya. Saya sama sekali tidak tampil di pramusim. Saya baru gabung skuad pada Senin (6 Agustus 2018) dan kaki saya dalam kondisi kelelahan,” kata Pogba mengutip dari Sky Sports, Sabtu (11/8/2018).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/11/45/1935060/performa-gemilang-pogba-baru-datang-langsung-cetak-gol-untuk-man-united

No comments:

Post a Comment