Pages

Wednesday, August 29, 2018

Prabowo Posting Momen Ngevlog dan Ngobrol Bareng Jokowi

Jakarta - Giliran Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto mem-posting foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo melakukan vlog. Dalam postingan, Prabowo juga memperlihatkan keakraban dengan Jokowi saat nonton pertandingan pencak silat di Padepokan Silat, TMII, Jakarta Timur.

Ketum Partai Gerindra itu mengunggah foto selfie dengan Jokowi di akun Instagram (@prabowo). Tidak ada keterangan foto yang ditulis dalam unggahan foto.

Ada dua foto yang diunggah. Pertama yakni saat Jokowi mengajak Prabowo ngevlog bareng dengan handphone. Jokowi dan Prabowo tampak antusias dan tersenyum bersama. Momen ini terjadi usai keduanya mengalungkan medali kemenangan pada atlet pencak silat Wewey Wita. Jokowi dan Prabowo tampak bergantian memberi selamat kepada Wewey.

[Gambas:Instagram]

Setelah itu, Jokowi tak membuang kesempatan mengarahkan kamera ponselnya. Kemudian dia mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey yang berada di atas podium untuk ikut berbicara di depan kamera.

Foto kedua yang diunggah Prabowo saat Jokowi dan Prabowo tengah duduk bersama di venue pertandingan. Keduanya asyik mengobrol bersama.

Selain ngevlog dan ngobrol, momen tak terlupakan lainnya di final pencak silat Asian Games 2018 yakni ketika Jokowi dan Prabowo berpelukan. Atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah yang merangkul Jokowi dan Prabowo hingga akhirnya mereka berpelukan bersama.
(nkn/tor)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/29/195524/4188635/10/prabowo-posting-momen-ngevlog-dan-ngobrol-bareng-jokowi

No comments:

Post a Comment