Pages

Wednesday, August 1, 2018

Sekjen PDIP: Kita Hadapi Siapapun Lawan Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan partainya tidak khawatir dengan siapapun pasangan yang akan melawan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019.

"Kalau kita liat kan dengan berbagai macam kombinasi terjadi, ya apapun namanya kontestasi kan kita harus siap berkontestasi dengan siapapun," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Rabu, (1/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Hasto menjelaskan, pihaknya saat ini dalam kondisi yang sangat percaya diri untuk kembali membawa Jokowi dua periode. Ia mengklaim bahwa saat ini pihaknya berada jauh didepan dibandingkan dengan lawan politiknya.

 jokowi

"Karena kami bergerak dengan keyakinan terlebih parpol pengusung Pak Jokowi ini sudah melangkah jauh ke depan. Kami sedang mensosialisasikan kebijakan pak Jokowi dan keberhasilannya," tutur Hasto.

"Kami enggak perlu lakukan langkah-langkah konsolidasi, apalagi kekuatan di parlemen mencapai 62 persen sehingga ya siapapun yang nanti diputuskan partai lainnya kami akan berkompetisi secara sehat dengan baik dan strateginya sama tetap bergerak ke bawah memenangkan hati rakyat," terangnya.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/01/605/1930487/sekjen-pdip-kita-hadapi-siapapun-lawan-jokowi-di-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment