Pages

Saturday, August 11, 2018

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Thailand di Final Piala AFF U-16 2018

SIDOARJO – Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menurunkan kekuatan terbaik menjelang pertandingan Final Piala AFF U-16 menghadapi Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelatih asal Aceh itu memainkan pola 4-3-3.

Fakhri memainkan trio Bagus Kahfi yang diapit Mochammad Supriadi dan Amanar Abdilah di sayap. Pemain bernomor punggung 7 itu menggantikan Fajar Fathur yang turun pada laga semifinal melawan Malaysia.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Timnas Indonesia U-16 Tumbangkan Malaysia 1-0 di Semifinal Piala AFF U-16 2018)

Timnas Indonesia U-16

Sementara di lini tengah, tidak ada perubahan berarti. Fakhri Husain kembali mengandalkan kapten David Maulana, Brylian Negietha, dan Andre Oktaviansyah yang khusus ditarik dari lini depan.

Timnas Indonesia U-16

Berikut susunan lengkap pemain Timnas Indonesia U-16:

Ernando Ari Sutaryadi (GK); Yudha Febrian (LB), Fadilah (CB), Komang (CB), Amiruddin Bagas Kaffa (RB); Brylian Negietha (DMF), David Maulana (CMF), Andre Oktaviansyah (CMF); Mochamad Supriadi (LW); Amiruddin Bagus Kahfi (FW), Amanar Abdilah (RW).

Cadangan: Ahludz, Kartika, Salman, Dandi, Rizky, Reza, Talaohu, Fajar, Rendy, Yadi, Sutan, Hamsa.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/11/51/1935187/susunan-pemain-timnas-indonesia-u-16-vs-thailand-di-final-piala-aff-u-16-2018

No comments:

Post a Comment