Pages

Sunday, August 26, 2018

Tumbangkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Pastikan Tempat di Semifinal Asian Games 2018

JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengamankan tiket semifinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis nomor perorangan yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018) sore WIB. Fajar/Rian menumbangkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-17 dan 21-13.

Pada laga tersebut, Fajar/Rian memulai pertandingan dengan cukup baik di awal set pertama. Tetapi, Ong/Teo juga tak ingin menyerah begitu saja. Interval set pertama, Fajar/Rian pun unggul tipis dengan skor 11-9. 

BERITA TERKAIT +

Setelah interval set pertama, permainan kembali sengit. Keduanya tampil ngotot untuk bisa saling mencuri poin. Namun pasangan peringkat sembilan dunia itu tak ingin membuang kesempatan dan memenangkan set pertama dengan skor 21-17.

Fajar/Rian

(Baca juga: Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Asian Games 2018)

Keperkasaan Fajar/Rian berlanjut pada set kedua. Tak tanggung-tanggung, permainan menekan mereka berhasil membuat pasangan Malaysia tak berdaya. Fajar/Rian pun memimpin interval set kedua dengan jauh 11-4.

Fajar/Rian

(Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Setelah itu keadaan juga tak jauh berbeda. Permainan apik dengan penempatan bola yang cantik membuat mereka unggul jauh atas Ong/Teo. Kemenangan pun dipastikan usai Fajar/Rian menutup laga set kedua dengan skor 21-13.

Pada semifinal, Fajar/Rian akan mendapat tugas berat. Mereka akan jumpa juara dunia 2018 asal China yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/26/601/1941601/tumbangkan-wakil-malaysia-fajar-rian-pastikan-tempat-di-semifinal-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment