Pages

Tuesday, September 4, 2018

Belasan Patung Pasir Karakter Marvel Sapa Fans di Singapura

Jakarta - Marvel benar-benar memanjakan para penggemarnya dengan aneka keseruan yang diciptakan. Belasan patung pasir karakter Marvel akan memeriahkan pameran 'Sentosa Sandsation: Marvel Edition' di Singapura pada 1-16 September 2018.

Karakter ikonik Marvel dan Guardians of the Galaxy bakal menyapa para penggemar. Mulai dari Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, dan superhero lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, ada 15 patung pasir yang akan berkompetisi di Sentosa International Sand Sculpting Championship. Sebanyak dua ribu ton pasi pun digunakan oleh para seniman.

Salah seorang pematung JOOheng Tan menuturkan bersama dengan pematung pasir AS Kirk Rademaker dan Calixton Molina dari Meksiko untuk bekerja sama membangun Asgard. Rademaker mempunyai latar belakang konstruksi dan tertarik pada arsitektur dan bangunan modern.

"Ini akan menjadi patung pasir tertinggi di festival ini yakni lebih dari 5,5 meter. Kita membangun tembok," tuturnya dilansir dari Channel News Asia seperti dilansir detikHOT, Selasa (4/9/2018).

Sebagian besar karya-karya yang ditampilkan setinggi 3 meter. "Pasir kami padatkan oleh mesin ke dalam kotak pasir kayu besar dan disiram dengan air untuk membentuk patung pasir. Ini membuat material pasir menjadi solid dan siap dipatung," kata Tan.

Yang menarik dari festival ini, pengunjung juga bisa mencoba Hulk Smash yakni tanah bergetar dan terbelah saat menirukan karakter monster hijau ini. Atau pengunjung bisa mencoba Freeze Frame Station, photobooth 180 derajat yang akan menangkap pose heroik kamu bersama para Avengers.


(tia/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/04/132303/4196737/1059/belasan-patung-pasir-karakter-marvel-sapa-fans-di-singapura

No comments:

Post a Comment