Pages

Sunday, September 16, 2018

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak David Luiz

LONDON – Masa depan bek Chelsea, David Luiz, masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Tetapi dalam waktu dekat, Luiz kabarnya bakal segera menentukan masa depannya. Pasalnya, negosiasi terkait perpanjangan kontraknya di Chelsea akan segera dilakukan.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (16/9/2018), Luiz dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan pihak The Blues –julukan Chelsea– selama beberapa pekan mendatang. Hal tersebut terjadi lantaran peran yang krusial kembali dimainkan olehnya bersama skuad Chelsea pada gelaran musim ini.

BERITA TERKAIT +

David Luiz. Foto: Sportskeeda

Padahal pada musim sebelumnya, Luiz harus melewati masa yang sulit di Stamford Bridge. Ia hanya bermain dalam sembilan laga di ajang Liga Inggris 2017-2018 bersama Chelsea. Tentu saja, kondisi ini membuat masa depannya di Stamford Bridge semakin dipertanyakan. Rumor kepergiannya pun berembus kencang pada bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA: Sarri Merasa Liverpool dan Man City Masih Lebih Baik dari Chelsea

Tetapi, kondisi Luiz ternyata berubah drastis pada musim ini. Kedatangan sang pelatih anyar, Maurizio Sarri, tampaknya telah memberi angin segar terhadap kariernya. Kondisi yang positif ini pun berujung pada pemberian kontrak baru kepada sang pemain.

David Luiz. Foto: Reuters

Pihak The Blues sendiri berharap Luiz dapat menyetujui kesepakatan terkait kontraknya sebelum Januari. Sebab, kontraknya pemain berpaspor Brasil itu bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2019. Negosiasi itu pun dipercaya bakal berjalan dengan lancar. Sebab, sang pemain tak mau melewatkan kesempatan emasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/16/45/1951273/chelsea-bakal-perpanjang-kontrak-david-luiz

No comments:

Post a Comment