Pages

Sunday, September 2, 2018

Dekatnya Denise Jonas dan Madhu Chopra di Pesta Tunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

LOS ANGELES - Hubungan antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra semakin erat. Hal ini dikarenakan beberapa minggu lalu, Nick dan Priyanka melangsungkan acara pertunangan mereka di India.

Bukan hanya Nick dan Priyanka saja yang bersenang-senang dalam acara ini. Melainkan kedua orang tua dari mereka pun tampaknya juga bersenang-senang dan mengakrabkan diri mereka satu sama lain.

BERITA TERKAIT +

Contohnya saja adalah kedua ibu dari masing-masing Nick dan Priyanka, yakni Denise Jonas dan Madhu Chopra. Dalam sebuah video, terlihat keduanya mengakrabkan diri dengan cara yang unik. Mereka memutuskan untuk mengakrabkan diri dengan menari.

Menurut pantauan Okezone, Madhu yang menggunakan Sari berwarna merah yang pertama kali mendekati Denise. Madhu pun kemudian mulai menari mengikuti lagu yang diputar dalam acara tersebut.

Denise yang melihat hal tersebut pun menyambut tarian tersebut. Namun, dia pun mengatakan bahwa dirinya tidak jago menari.

- Baca Juga: Afgan Syahreza Sesumbar Suaranya Disukai Priyanka Chopra

“Terima kasih Madhu karena bersabar dengan kurangnya kemampuan menari saya!” tulis Denise dalam positngan tersebut.

Di sisi lain, Madhu pun sudah terlihat akrab dengan ayah dari Nick, yakni Paul Kevin Jonas. Dalam sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat Madhu tersenyum lebar di sebelah Paul.

“Alasan kebahagiaan baru dan lembar baru dari kesenangan,” tulis Madhu.

Sekadar informasi, pertunangan Priyanka dan Nick yang dilangsukan dua minggu lalu memakai tradisi India. Priyanka tampak cantik dengan gaun tradisional India berwarna kuning, sementara Nick memakai baju serba putih.

Upacara pertunangan Priyanka dan Nick yang menggunakan tradisi Hindu itu disebut upacara roka. Prosesi yang digelar pagi hari itu diikuti dengan pesta di malam hari. Kedua keluarga pun terlihat bercengkrama dengan akrab pada pesta malam itu.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Nick dan Priyanka akan menikah. Namun yang pasti, saat ini keduanya sudah kembali ke Amerika untuk melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/02/33/1944831/dekatnya-denise-jonas-dan-madhu-chopra-di-pesta-tunangan-nick-jonas-dan-priyanka-chopra

No comments:

Post a Comment