Pages

Tuesday, September 4, 2018

Erick Thohir Masuk Nominasi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Lodewijk Fredrich memastikan, pengusaha sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) Erick Thohir masuk ke dalam nominasi ketua tim kampanye nasional (TKN).

"Yang jelas Pak Erik masuk nominasi menjadi salah satu ketua tim kampanye nasional. Salah satu nominasi," kata Lodewijk di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

BERITA TERKAIT +

Selain Erick, Loedwijk mengatakan, ada sejumlah nama kandidat lainnya yang akan menjadi ketua tim pemenangan. Namun, Sekjen Partai Golkar itu enggan menyebutkan nama kandidat lainnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Lodewijk Fredrich. (Foto : Bayu Septianto/Okezone)

"Saya tidak tahu (jumlah kandidat) yang jelas yang terakhir Pak Erick keluar sebagai nominator ketua tim kampanye nasional," ujar Lodewijk.

Lodewijk menegaskan, keputusan soal ketua tim kampanye nasional ada di tangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Partai pengusung, lanjutnya, akan menerima siapapun tokoh yang dipilih Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Organisasi jelas ada yang memimpin, ada anggotanya, ada tujuan yang ingin dicapai. Kita tetap memegang siapa pimpinan kita, kita akan loyal," ucapnya.

(Baca Juga : Ketua Tim Pemenangan Diumumkan Paling Lambat 7 September oleh Jokowi)

Terkait kepastian waktu untuk mengumumkan siapa yang menjadi Ketua tim pemenangan, Lodewijk belum mau membocorkannya.

"Saya pikir tidak terlalu lama lagi diumumkan," pungkasnya.

(Baca Juga : Jokowi Umumkan Ketua Tim Kampanye pada Rabu Pon?)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/04/605/1945966/erick-thohir-masuk-nominasi-ketua-tim-kampanye-jokowi-ma-ruf-amin

No comments:

Post a Comment