Pages

Sunday, September 16, 2018

Jadi Istri Kedua Debby Nasution, Ibu Ini Banyak Ambil Hikmah

Jakarta - Ibu bernama Sitoresmi Prabuningrat turut hadir dalam pemakaman Debby Nasution. Ia merupakan istri kedua dari musisi yang juga pendakwah tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku sangat kehilangan sosok guru dan tentu saja sosok suami. Selama ini, Debby Nasution memang tak pernah lepas membimbingnya.


Mereka berjumpa sejak tahun 1984. Ketika itu Sitoresmi merupakan musisi yang belajar dari Debby Nasution. Setelah itu hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya momen yang sangat berarti terjadi pada 1996.

"Saya masih belum percaya, kalau usia kan beliau relatif belum terlalu sepuh. Beliau itu beda enam tahun di bawah saya, tapi beliau mendahulukan," ungkapnya saat ditemui di TPU Pasir Putih, Sawangan, Depok Jawa Barat, Minggu (16/9/2018).

Selama ini, mereka memang tinggal terpisah. Sitoresmi lebih memilih tinggal di Jogja karena di sana ia sudah begitu dipercaya masyarakat untuk memberikan materi keagamaan.
Pertemuan terakhir mereka pun terjadi pada 19 Agustus lalu, meski komunikasi melalui pesan singkat tak pernah putus. Apa hikmah menjadi istri kedua Debby Nasution?

"Banyak sekali, karena kita tak pernah berbicara tentang poligami seharusnya bagaimana, tapi kita sudah mengalir begitu saja," tukasnya.

(nu2/nu2)


Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/16/170953/4214250/230/jadi-istri-kedua-debby-nasution-ibu-ini-banyak-ambil-hikmah

No comments:

Post a Comment