Pages

Saturday, September 1, 2018

Jokowi-Ma'ruf Amin Optimis Gaet Generasi Milenial di Pemilu 2019

JAKARTA – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin optimis mampu menggaet suara generasi milenial di kontestasi Pemilihan Umum 2019. Ini serupa dengan kubu lawannya yakni pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang saat ini juga gencar mendekati kaum muda.

Menurut Ma'ruf, pihaknya optimis bisa dipilih oleh anak muda "zaman now". Pasalnya untuk generasi milenial di luar santri, kata Ma'ruf, tertarik dengan gaya kepemimpinan Jokowi.

BERITA TERKAIT +

"Kalau milenial nonsantri saya kira cukup oleh Pak Jokowi. Dengan gaya naik motor berjaket, saya kira tampilan Pak Jokowi cukup," kata Ma'ruf di Posko Cemara, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Sementara itu, Ma'aruf yakin generasi milenial di kalangan santri akan melabuhkan pilihan kepada dirinya. Sehingga, kata dia, semua elemen kaum muda akan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau milenial santri condong ke saya, kira-kira begitu kan, jadi akhirnya semua milenial kami ambil," ucapnya.

(han)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/01/605/1944603/jokowi-ma-ruf-amin-optimis-gaet-generasi-milenial-di-pemilu-2019

No comments:

Post a Comment