Pages

Tuesday, September 4, 2018

Kini Ada 2 Tarif Tiket Kereta Tidur

JAKARTA - Kereta tidur alias Kereta Sleeper masih yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) hingga saat ini masih terus tersedia dan berjalan sejak peluncurannya pada bulan Juni lalu. Hanya saja harga yang ditawarkan saat ini berbeda dengan pada awal peluncuran yang lalu.

Executive Vice President Daop 1 Jakarta R Dadan Rudiansyah mengatakan saat ini harga tiket kereta api tidur ada dua tarif, yakni tarif weekdays dan weekend. Untuk weekend biasanya dijual dengan harga Rp1.350.000 per orang dan weekdays Rp1.250.000 per orang.

BERITA TERKAIT +

"Rp1.350.000 harga tiket kereta tidur sekarang. (tapi) tergantung harinya ya ada weekdays ada yang weekend. Itu tertingginya Rp1.350.000 terendahnya Rp1.250.000 per orang," ujarnya saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

PT KAI Operasikan Kereta Mewah Sleeper di Rangkaian KA Argo Anggrek 

Kereta sleeper sendiri hingga saat ini setiap harinya pasti ada yang meminati. Untuk keberangkatan kereta Argo Bromo Anggrek ini saja ada tiga penumpang yang membeli tiket kereta tidur ini.

Oleh karena itu lanjut Dadang, pihaknya berencana untuk menambah kereta tidur ke depannya. Nantinya akan ada 28 seet alias kursi yang akan disediakan oleh Kereta tidur ke depannya.

Namun dirinya belum bisa memastikan kapan kereta atau gerbong tersebut datang. Sebab, saat ini kereta dan gerbong kereta sleeper masih dalam proses pembuatan.

 PT KAI Operasikan Kereta Mewah Sleeper di Rangkaian KA Argo Anggrek

"Masih dibikin belum datang (keretanya)," ucapnya.

Sebagai informasi sebelumnya Kereta sleeper alias kereta tidur resmi beroperasi terhitung hari ini. Kereta kelas luxury ini akan melayani pengguna jasa KA Argo Bromo Anggrek Stasiun Gambir-Semarang Tawang-Stasiun Surabaya Pasar Turi (PP).

Pada hari pertama pengoperasiannya, harga tiket untuk layanan eksklusif dibanderol Rp900.000 per orang. Tarif ini merupakan harga promo yang akan berlaku selama sebulan.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://economy.okezone.com/read/2018/09/04/320/1945761/kini-ada-2-tarif-tiket-kereta-tidur

No comments:

Post a Comment