Pages

Saturday, September 1, 2018

Kompany Bakal Manfaatkan dengan Baik Keterpurukan Man United

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Vincent Kompany, mengomentari hasil negatif yang tengah mendera rival sekota mereka, yakni Manchester United. Meski prihatin, Kompany tetap meminta timnya untuk memanfaatkan keterpurukan Man United dengan baik.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan karena Kompany yakin Man United bakal sulit dihentikan jika benar-benar sudah kembali ke performa awalnya. Karena itu, mendulang hasil sebaik mungkin menjadi target Kompany bersama Man City saat ini.

BERITA TERKAIT +

Vincent Kompany. Foto: Reuters

"Saya kasihan kepada mereka karena Sir Alex Ferguson adalah sosok yang sangat besar bagi mereka dan kehilangannya bukan situasi yang mudah. Anda tidak bisa berpikir bahwa segalanya akan baik-baik saja setelah sosok sebesar dia meninggalkan klub. Mereka pasti membutuhkan masa transisi dari Sir Alex,” ujar Kompany, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (1/9/2018).

BACA JUGA: Guardiola: Man United Masih Jadi Tim yang Hebat

"Saat ini, Man United masih menghadapi periode peralihan dari Ferguson, jadi mereka mendapatkan rasa kasihan dari saya. Tetapi, sembari menunggu mereka untuk kembali bangkit, kami harus memanfaatkan semua momen sebaik mungkin,” lanjutnya.

Manchester City. Foto: Reuters

Hasil yang kurang memuaskan memang harus diraih Man United di dua laga terakhir Liga Inggris 2018-2019. Tim asuhan Jose Mourinho itu tak mampu meraih satu pun poin lantaran takluk dari Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur. Kini, mereka pun tengah bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan torehan tiga poin.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/09/01/45/1944656/kompany-bakal-manfaatkan-dengan-baik-keterpurukan-man-united

No comments:

Post a Comment