Pages

Saturday, September 1, 2018

Marquez: Lorenzo Akan Jadi Partner Terbaik di Honda

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali memberikan komentarnya terkait kedatangan Jorge Lorenzo ke garasi Honda pada MotoGP 2019. Seperti diketahui, beberapa media sempat mengabarkan jika pembalap asal Spanyol itu kurang senang dengan kehadiran Lorenzo musim depan.

Maklum saja, perhatian Honda kepada The Baby Alien –julukan Marquez– dipastikan akan terbagi dengan Lorenzo. Posisi Marquez yang selama ini menjadi pembalap utama di tim pabrikan asal Jepang tersebut bahkan disebut-sebut akan terancam.

BERITA TERKAIT +

Meski demikian, sang pembalap justu menyikapinya dengan kepala dingin. Juara MotoGP 2017 tidak ingin terlalu mempermasalahkan persaingannya dengan Lorenzo. Marquez bahkan mengatakan jika dirinya cukup senang bisa dipasangkan dengan Lorenzo yang ia nilai akan menjadi parter terbaiknya untuk mengarungi balapan musim depan.

BACA JUGA: Marquez Siap Bersaing dengan Ducati Hingga Akhir Musim

“Honda selalu memberitahu saya dari saat pertama mereka mulai berbicara dengan pembalap lain. Mereka bertanya apakah itu tidak menguntungkan untuk bergabung dengan Jorge (Lorenzo). Saya langsung menjawab tidak, karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin untuk memiliki rekan tim terbaik,” ujar Marquez seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (1/9/2018).

“Ketika persaingan berkembang, keduanya mencoba untuk mengalahkan satu sama lain. Anda dapat melihatnya di Ducati sekarang. Level naik. Mereka saling berkembang untuk menunjukkan kualitas masing-masing. Jadi itu akan baik juga bagi kami musim depan,” pungkasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/09/01/38/1944676/marquez-lorenzo-akan-jadi-partner-terbaik-di-honda

No comments:

Post a Comment