Pages

Monday, September 3, 2018

Richard Kyle Sudah di Pelukan, Kapan Nikah Lagi Jessica Iskandar?

Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah menjalin asmara dengan Richard Kyle. Sudah berani pacaran, apakah Jessica juga siap menikah?

"Ya kalau target ya aku berdoanya dikasihnya sama Tuhan. Kita manusia cuma bisa berharap, berusaha, kalau dikasihnya sama Tuhan kapan saja yang penting ya, nggak tahu deh. Ya sedikasihnya saja. Aku sih berharap dan berusaha. Berdoa yang terbaik," kata Jessica Iskandar usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Meski kembali mendapatkan pacar bule. Ia sebetulnya tak ada masalah, tapi yang terpenting baginya adalah sang lelaki dapat membuatnya bahagia dan cinta secara tulus kepadanya.

"Iya sebenarnya sih aku waktu kemarin buka hati sebenarnya ya aku sudah bilang, mau pasangan aku dari ras mana saja, golongan mana saja, yang penting bisa bikin aku bahagia, sayang sama anak aku, sama aku tulus, terus bisa membawa kita ke hidup yang lebih indah, lebih baik, pasti aku terima," ungkapnya.

"Cuma kalau sekarang ketemunya sama Richard kan dia mix juga ada Indonesianya. Kan jodoh nggak ada yang tahu, jodohkan di tangan Tuhan. Jodoh, maut, rejeki, semua ditangan Tuhan," sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar memang suah melupakan masa lalunya bersama Ludwig setelah memutuskan untuk kembali membuka hati. Kini, Jessica Iskandar pun sudah sepenuhnya bisa membuka hati.

Kemarin setelah memutuskan untuk buka hati, yaudah bener bener lupain masa lalu, move on, kan yang penting pas kita mau move on memaafkan masa lalu, menerimanya, iklas, jadi kalo udah iklas, yaudah gausah ada trauma lagi. Kalo dulu, traumanya cukup dulu aja. Begitu udah buka hati, move on, buka lembaran baru," tukasnya.


(wes/pus)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/03/165157/4195525/230/richard-kyle-sudah-di-pelukan-kapan-nikah-lagi-jessica-iskandar

No comments:

Post a Comment