Pages

Sunday, September 2, 2018

SUGBK Tetap Berkilau meski Diguyur Hujan

JAKARTA – Jelang Upacara Penutupan Asian Games 2018, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dilanda hujan deras yang terjadi sejak pukul 16.30 WIB. Tak terkecuali dari Stadion Utama (SUGBK) yang akan menjadi tempat penyelenggaraann upacara penutupan.

Upacara Penutupan Asian Games 2018 sendiri akan dilangsungkan pada malam ini, (2/9/2018) pukul 19.00 WIB. Sejauh ini, sebagian penonton pun sudah memasuki area SUGBK yang telah dibuka pintunya sejak pukul 15.30 WIB. Bahkan kala cuaca mendung, para penonton pun berbondong-bondong untuk segera memasuki area SUGBK.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Sukses Gelar Asian Games 2018, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032)

 Persiapan Closing Ceremony Asian Games 2018

Meski begitu, suasana kemeriahan dan kemilauan tetap terpancar di dalam SUGBK. Bahkan mereka masih tetap setia untuk tetap antusias selagi berharap hujan akan segera reda sebelum gelaran upacara penutupan Asian Games 2018 dimulai. Sementara para panitia pelaksana sembari menggunakan jas hujan dan payung tengah melakukan berbagai opsi jelang penutupan dimulai.

Performa grup ternama asal Korea Selatan yakni Super Junior dan iKON pun sepertinya sudah sangat dinantikan penonton. Tak hanya itu sejumlah pengisi acara tanah air seperti Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari juga menjadi penampilan yang ditunggu.

 Super Junior

Selain itu hujan deras ini juga mengguyur para pengunjung di Kawasan GBK yang sedang menikmati suasana Asian Festival. Sejumlah pengunjung pun saling mencari tempat meneduh yang tersebar di berbagai kawasan seperti Zona Bhin Bhin, Atung dan Kaka. Namun, Istora Senayan menjadi tempat yang paling banyak ditempati pengunjung untuk pilihan meneduh.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/09/02/601/1944887/sugbk-tetap-berkilau-meski-diguyur-hujan

No comments:

Post a Comment