Pages

Tuesday, September 4, 2018

Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6 Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA - Xiaomi pada hari ini meluncurkan dua ponsel terbarunya yakni Redmi 6A dan Redmi 6 di Indonesia. Dalam kesempatan ini, Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan jika peluncuran produk Redmi 6A mengikuti kesuksesan penjualan ponsel pendahulunya yakni Redmi 5A, yang diluncurkan pada Desember 2017.

"Xiaomi Redmi 5A telah menjadi salah satu penjualan yang banyak di pasar Indonesia. Redmi 6A akan memiliki pembaruan dari pendahulunya," kata Steven saat ditemui di kawasan Ciputra World 1, Jakarta.

Kemudian, dia menjelaskan mengenai spesifikasi ponsel tersebut yakni memiliki layar 5,45 inci dengan full screen display, serta desain metal di sisi belakang. Dapur pacunya disokong dengan Helio A22, yang diklaim memiliki performa lebih cepat dan mengurangi konsumsi daya.

Ponsel didukung 12nm quad core prosesor up to 2.0GHz, dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16 GB.

 

Kamera depannya diberi kekuatan 5MP serta adanya AI Portrait Mode. Perangkat diklaim dapat memiliki kemampuan agar foto terlihat lebih nyata serta adanya efek bokeh.

Selain itu ada efek AI Beauty yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman selfie lebih cantik. Sementara itu, kamera belakang dilengkapi 13MP dengan PDAF.

Baca juga: Berusia 18 Tahun, Sony Hentikan Layanan Perbaikan PlayStation 2

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://techno.okezone.com/read/2018/09/04/57/1945872/xiaomi-redmi-6a-dan-redmi-6-resmi-meluncur-di-indonesia

No comments:

Post a Comment