Pages

Monday, July 30, 2018

Anak Pertama Chicco Jerikho-Putri Marino Lahir Akhir Tahun

JAKARTA - Chicco Jerikho dan Putri Marino akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Hal itu disampaikan sendiri oleh Putri di kawasan Kuningan, Jakarta belum lama ini.

"Bentar lagi lahiran, bentar lagi. Tahun ini," tuturnya.

BERITA TERKAIT +

Putri Marino sendiri saat ini sudah hamil besar. Namun dia tetap enggan membeberkan usia kandungannya.

Disinggung mengenai hal tersebut, Putri hanya meminta doa agar diberi kelancaran saat proses lahiran. Kata Putri, kelahiran anak pertamanya diperkirakan terjadi akhir tahun 2018.

"Akhir tahun ini, doain semuanya lancar. Sudah ada ngobrol sama dokter," ujar dia.

Dengan usia kandungannya saat ini, Putri juga mengaku sudah mendapat bocoran tentang jenis kelamin sang anak. Sayang, dia masih merahasiakannya dari awak media.

"Ada deh," tutup Putri Marino.

Putri Marino menerima pinangan Chicco Jerikho pada Maret 2018. Namun sejak Putri dikabarkan hamil, kedua pasangan memilih merahasiakan perkembangan calon anak pertama mereka dari publik.

Baca Juga: Hamil Besar, Putri Marino Ingin Selalu Dimanja Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Istri

Diketahui Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Hingga saat ini keduanya bahkan belum mengumumkan jenis kelamin dari bayi yang ada di perut Putri itu.

Sebelumnya Chicco mengisyaratkan bahwa jenis kelamin anaknya adalah laki-laki atau perempuan. Hal itu terlihat dari penggunaan emoji yang ia sertakan di dalam caption dalam gambar yang diunggahnya belum lama ini.

Para warganet pun langsung menebak bahwa bayi yang ada di dalam kandungan Putri adalah laki-laki, tetapi ada juga yang menebaknya perempuan. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar pemain film Posesif tersebut tetap sehat selama kehamilan ini.

Dalam foto tersebut, Chicco dan Putri memang terlihat sangat manis. Sambil menempelkan telinganya ke perut buncit Putri, pemain film Bukaan 8 ini tersenyum seolah sedang mendengarkan si kecil berbicara dari dalam perut.

Chicco Jerikho

Baca Juga: Masuki Usia ke-34, Ini Doa dan Harapan Chicco Jerikho

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/30/33/1929224/anak-pertama-chicco-jerikho-putri-marino-lahir-akhir-tahun

No comments:

Post a Comment