Pages

Tuesday, July 31, 2018

Inilah Perjalanan Asmara, Karier hingga Dunia Kelam Saipul Jamil

JAKARTA – Nama Saipul Jamil dalam dunia hiburan Tanah Air memang cukup dikenal kiprahnya sebagai seorang entertainer, terlebih di industri musik dangdut.

Memulai karier sebagai salah satu anggota boyband bernama G4UL di tahun 2002, siapa yang menyangka jika kariernya akan sebegitu cemerlang di dunia dangdut. Keputusannya untuk hengkang dari boyband tersebut ternyata membawa keberuntungan bagi pria asal Serang, Banten.

BERITA TERKAIT +

Memasuki tahun 2006, Ipul menancapkan taringnya sebagai salah satu solois dangdut yang cukup mumpuni hingga lagunya bersama Ira Swara bertajuk Duet Sang Bintang pun meraih penghargaan sebagai Lagu Dangdut Ngetop di salah satu stasiun tv swasta.

(Baca juga: Banyak yang Jenguk di Penjara, Saipul Jamil Ngaku Tak Merasa Kesepian)

Karier bermusik pria bertubuh bugar ini pun juga dilanjutkan dengan mencoba akting dalam beberapa film diantaranya Setan Budeg, Pijat Atas Tekan Bawah serta Arwah Kuntilanak Duyung.

Puncak kepopuleran Ipul pun terjadi saat dirinya didapuk sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut sejak 2014 hingga 2016.

Karier Gemilang, Asmara Cemerlang

Sukses dalam karier di masa perjuangan karier juga diikuti oleh kepiawannya dalam hal memikat hati para wanita. Pernikahan pertama Ipul pun cukup kontroversial pada Februari 2005 bersama salah satu penyanyi dangdut pendatang baru bernama Dewi Murya Agung atau dikenal sebagai Dewi Perssik. Sayangnya pernikahan ini harus kandas setelah melalui proses rujuk di tahun 2008.

Kala itu, baik Dewi maupun Ipul sama-sama bungkam soal alasan perceraian mereka. Barulah setelah 10 tahun kemudian, secara tersirat Dewi pun mengungkapkan alasan percerainnya dengan Saipul Jamil melalui kolom komentar di Instagram saat menghadapi salah satu netizen yang menyinggung soal kehidupan pribadinya yang telah menikah sebanyak tiga kali.

“Wanita atau istri yang punya laki homo pasti dicerai lah atau kalau cuma dijadikan bahan taruhan apalagi diselingkuhi,” tulis Dewi pada 17 Mei 2018.

(Baca juga: Dapat Remisi, Saipul Jamil Kemungkinan Bebas Tahun Depan)

Cerai dengan Dewi Perssik, pria yang akrab disapa bang Ipul ini kemudian menikahi seorang gadis bernama Virginia Anggraeni pada Maret 2011. Sayang baru 6 bulan menikmati kebahagiaan sebagai pasangan suami istri, Virginia harus dipanggil oleh Sang Khalik akibat kecelakan di tol Cipularang yang dikendarai oleh Ipul.

Menyandang status duda, tidak membuat Ipul kehilangan pesonanya. Deretan penyanyi dangdut, chef, hingga presenter pun singgah di hati pria yang pernah mempopulerkan lagu Ratu Dihatiku. Seperti Aiko, Fitri Carlina, juga Rina Nose.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/31/33/1929978/inilah-perjalanan-asmara-karier-hingga-dunia-kelam-saipul-jamil

No comments:

Post a Comment