Pages

Monday, July 30, 2018

Legenda Madrid Sebut Ada Masalah Antara Cristiano Ronaldo dengan Perez

MADRID – Pesepakbola legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, menyebut ada masalah antara Cristiano Ronaldo dengan Florentino Perez (Presiden Real Madrid). Meski begitu, Mijatovic tak tahu secara pasti apa yang membuat hubungan Ronaldo dan Perez memanas.

Sebenarnya, bukan rahasia umum bahwa hubungan Ronaldo dan Perez memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Ada beberapa alasan yang membuat hubungan Ronaldo dan Perez tak lagi dekat.

BERITA TERKAIT +

Perez dan Ronaldo

(Hubungan Perez dan Ronaldo saat masih harmonis. Foto: AFP)

Selain karena Perez tak kunjung menaikkan gaji Ronaldo sesuai yang dijanjikan, pria 70 tahun itu juga tidak memiliki iktikad baik untuk membantu kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu keluar dari masalah hukum. Sekadar diketahui, Ronaldo sama sekali tidak dibantu manajemen Madrid perihal hukum yang mendera, yakni masalah pajak.

BACA JUGA: Sekali Posting Iklan di Instagram, Cristiano Ronaldo Terima Rp10,8 Miliar!

Karena itulah, Ronaldo pada akhirnya meninggalkan Madrid untuk melanjutkan karier bersama Juventus setelah ditebus seharga 100 juta euro (Rp1,69 triliun). Sebenarnya ada pertanda di mana Perez memiliki hubungan yang tidak baik dengan Ronaldo.

Hingga kini, Perez tidak membuat pesta perpisahan kepada Ronaldo. Padahal, hal itu layak diberikan kepada Ronaldo. Sebab selama sembilan tahun membela Madrid, Ronaldo berkontribusi besar atas keberhasilan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Real Madrid Permalukan Juventus lewat 3 Gol Tanpa Balas

“Saya tidak yakin bahwa hubungan Ronaldo dan Perez memanas dalam waktu yang mendadak. Saya yakin, ini (pindahnya Ronaldo ke Juventus) merupakan akhir dari segalanya. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di antara mereka (Ronaldo dan Perez). Tapi yang saya lihat, ada masalah serius di antara keduanya,” kata Mijatovi mengutip dari Marca, Senin (30/7/2018).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/07/30/51/1929337/legenda-madrid-sebut-ada-masalah-antara-cristiano-ronaldo-dengan-perez

No comments:

Post a Comment