Pages

Friday, July 27, 2018

Pamer Medali Emas, Ariel Noah Disuruh Ikut Asian Games

JAKARTA – Siapa yang menyangka jika seorang Ariel yang notabennya adalah seorang penyanyi justru mempunyai sebuah prestasi yang patut dibanggakan di bidang olahraga.

Pada akun instagramnya, pelantun lagu Separuh Aku memamerkan medali emasnya pada cabang olahraga sepatu olahraga hoki pada kejuaraan nasional tahun 1999 di Surabaya.

BERITA TERKAIT +

"Old but Gold 😄," tulis Ariel @ariel_inst.

Ariel

Baca Juga: Kepergok Jalan dengan Ariel 'NOAH', Netizen: Kok Mau Pevita Pearce?

Old but gold atau yang bisa diartikan (barang) lawas yang masih berharga tulisnya pada Kamis, (27/7/2018) yang langsung menuai banyak pujian dari netizen.

Hebat ya, tapi enggak nyangka juga bang Boril juara atlet,” tulis netizen.

Beneran bang Ariel juara? Keren banget sih,” sambung lainnya.

Dari banyaknya komentar pujian, ada pula yang sempat menyuruh mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut untuk mengikuti kejuaran Asian Games.

Wah jadi juara, kenapa enggak ikut Asian Games aja bang?” tanya netizen yang langsung ditanggapi oleh Ariel denagn seloroh, “Udah kadarluarsa,” jawabnya singkat.

Ariel Noah

Baca Juga: Ariel 'NOAH' Diduga Jalan Bareng Pevita Pearce, Netizen: Itu Anaknya

Bicara soal Asian Games yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus mendatang, ternyata unggahan Ariel ini bermaksud untuk memberikan semangat kepada para atlet yang nantinya akan bertanding pada kejuaran empat tahun sekali ini.

Pada penutup captionnya, pria yang juga terlibat dalam official soundtrack Asian Games 2018 ini menuliskan hastag Asian Games 2018 dan semangat atlet Indonesia.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/27/33/1928420/pamer-medali-emas-ariel-noah-disuruh-ikut-asian-games

No comments:

Post a Comment