Pages

Monday, July 30, 2018

Rossi: MotoGP Saat Ini Sangat Membosankan!

LESMO – Sebagai pembalap sarat pengalaman, Valentino Rossi, telah merasakan banyaknya perubahan di kejuaraan dunia MotoGP 2018. Namun sayang sejumlah perubahan itu justru membuat Rossi menilai perlombaan MotoGP jadi kian membosankan.

Menurut Rossi, MotoGP kini justru telah kehilangan unsur alami sebuah balapan, menjadi harus memperhatikan segala detail. Perubahan ini memaksa pembalap harus lebih memikirkan teknis di dalam ataupun di luar lintasan.

BERITA TERKAIT +

Valentino Rossi

“Saya pikir salah satu perbedaan terbesar dari 15 tahun lalu, khususnya saat ini, adalah kami selalu sangat sengit pada latihan. Saya pikir, dibanding 15 tahun lalu, tingkat profesionalisme dari MotoGP telah meningkat pesat,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (30/7/2018).

Baca Juga: 5 Kemenangan Terakhir Rossi di MotoGP, Nomor 1 Paling Tipis

“Akan tetapi pada saat ini semua tim, khususnya para pembalap, fokus pada detail- detail kecil, coba memahami tiap tikungan, tiap titik pengereman. Sementara dulu, ini adalah hal romantis, Anda hanya mengendarai motor Anda untuk sensasinya, sekarang tidak lagi seperti itu,” lanjutnya.

Valentino Rossi

“Sekarang ini kami harus bekerja lebih keras, dan mungkin ini sedikit menjadi lebih membosankan. Saya pikir ini merupakan perbedaan terbesarnya. Namun secara keseluruhan ini semua bagus untuk perkembangan MotoGP,” imbuh pembalap berusia 39 tahun tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/07/30/38/1929444/rossi-motogp-saat-ini-sangat-membosankan

No comments:

Post a Comment