Pages

Monday, July 30, 2018

TWICE Batal Konser di Malaysia, Ini Harapan ONCE Indonesia

JAKARTA – Pada 27 Juli 2018, JYP Entertainment memutuskan untuk membatalkan konser ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Kuala Lumpur’ yang harsnya digelar pada Sabtu (28/7/2018).

Alasan pembatalan itu karena permasalahan keselamatan di venue konser. “Kami harap para ONCE mengerti keputusan ini karena keselamatan artis dan penonton adalah prioritas utama kami,” tulis JYP Entertainment di situs resmi mereka.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Mantan Pegulat WWE Tewas Gantung Diri di Sel Tahanan

Pembatalan itu tak hanya membuat para ONCE sedih dan kecewa. Hal serupa juga dirasakan oleh personel TWICE. Hal itu sempat disampaikan Nayeon cs lewat unggahannya di akun Instagram resmi TWICE. “Jumpa lagi, Malaysia. Kami minta maaf,” ujar TWICE dalam pembukaan unggahannya.

TWICE mengungkapkan, awalnya mereka bahagia bisa bertemu para ONCE di Malaysia. “Namun sesuatu di luar bayangan kami telah terjadi. Tapi, kami pasti akan kembali ke Malaysia! Kami janji! Tolong jangan menangis, karena kami pasti akan kembali.”

Gelaran konser di Malaysia merupakan rangkaian tur ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' yang telah dijalani TWICE sejak 18 Mei 2018. Selain Korea Selatan, TWICE menyambangi beberapa kawasan Asia, termasuk Jepang, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Tur ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ di Indonesia rencananya akan digelar pada 25 Agustus 2018, di ICE BSD, Tangerang. Namun sejak pembatalan konser di Malaysia, para ONCE Indonesia pun berharap kejadian serupa tak terjadi di Tanah Air.

Baca juga: Paranormal Experience Raditya Dika, Gaduh Sempat Bertengkar dengan Genderuw

“Ini bukan kesalahan kalian. Semoga konser berikutnya di Indonesia tetap digelar,” tulis seorang fans di Instagram TWICE. “Semangat, ONCE Malaysia dari ONCE Indonesia,” sahut lainnya.

Para ONCE berharap Mecimapro selaku promotor konser tersebut di Indonesia, dapat mempersiapkan konser itu dengan matang. Sehingga isu keamanan dan keselamatan venue konser seperti yang terjadi di Malaysia tak akan terjadi.

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/30/205/1929468/twice-batal-konser-di-malaysia-ini-harapan-once-indonesia

No comments:

Post a Comment