Pages

Wednesday, August 1, 2018

Akhirnya Persaingan Sengit Kim Kardashian dan Kylie Jenner Terungkap, Apa Saja?

ANDA tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Ya, meski masih menjadi salah satu anggota keluarga, namun secara tidak langsung, adik tiri Kim ini merupakan rivalnya dalam dunia keartisan.

Dalam sebuah talkshow Kim membuka tentang bagaimana perasaannya terhadap Kylie. Pasalnya, kesuksesan sang adik tiri berhasil membuatnya menjadi seorang miliarder termuda dalam sejarah. Tentunya hal ini merupakan nilai lebih yang tidak pernah dirasakan Kim sebelumnya.

BERITA TERKAIT +

Selama bertahun-tahun, ternyata Kim Kardashian dan Kylie Jenner telah mengembangkan persaingan yang sehat dan menyenangkan. Lalu apa sajakah persaingan itu? Melansir dari Buzz Feed, Rabu (1/8/2018), Okezone akan merangkumnya seperti berikut:

1. Persaingan dimulai pada 2015 ketika Kim hamil dengan Saint. Sejak saat itu Kim seakan menjauh dari mata publik, laporan mulai beredar bahwa Kylie "datang untuk tahta Kim."

Faktanya, pasangan ini sedang membahas situasi ini dalam episode Keeping Up With The Kardashians dan di posting Snapchat, saat itu Kim berkata: "Bagaimana perasaan Anda telah menyingkirkan saya? Maksud saya, saya menyukainya. Anda membutuhkan beberapa tahun sebelum benar-benar mengalahkan saya "

2. Ketika Forbes mengumumkan bulan lalu bahwa Kylie berada di jalur untuk menjadi miliarder termuda yang dibuat sendiri dalam sejarah. Sejak saat itu orang segera berspekulasi bahwa Kim yang memiliki kekayaan diperkirakan mencapai $ 350 juta - akan sangat marah.

Kylie Jenner

3. Kim pernah menutup spekulasi dengan beberapa tweet, meski sekarang ia membuka tentang persaingannya dengan Kylie. Ia mengungkapkan hal itu dengan sedikit lebih detail selama penampilan di Jimmy Kimmel Live.

4. Sebagaimana diketahui, keduanya memiliki produk kecantikan tang berbeda. Kylie Cosmetics dan KKW Beauty, dinilai telah menciptakan persaingan antara saudara-saudaranya. Meski demikian Kim membantah hal tersebut.

5. Kim pernah mengungkapkan bahwa informasi tentang kekayaan Kylie bukanlah berita untuknya. Ia membuat pernyataan tersebut dan menggambarkan reaksinya terhadap artikel Forbes.

(hel)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/01/196/1930321/akhirnya-persaingan-sengit-kim-kardashian-dan-kylie-jenner-terungkap-apa-saja

No comments:

Post a Comment