Pages

Wednesday, August 15, 2018

Arus Lalu Lintas di Depan Mapolda Metro Jaya Merayap

JAKARTA - Arus lalu lintas di sejumlah wilayah DKI Jakarta mulai ramai lancar, kendaraan roda dua, empat maupun angkutan umum tampak merayap di jalanan Ibu Kota saat memasuki jam pulang kerja.

Pantauan Okezone di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan pintu masuk pejalan kaki markas Polda Metro Jaya terpantau ramai dan lancar. Tidak terlihat kemacetan yang signifikan baik dari arah Pancoran menuju Senayan begitu juga arah sebaliknya.

BERITA TERKAIT +

Lalin S Parman 

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, melaporkan kondisi serupa di Jalan S Parman menuju Jalan Tomang. Ruas jalan tersebut dilaporkan ramai dan lancar.

"Arus lalu lintas di Jalan S. Parman Slipi Jaya arah Tomang terpantau ramai lancar," tulis aku @TMCPoldaMetro sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (15/8/2018).

Kondisi serupa juga terjadi di Traffic Light Kodim Lama, Jakarta Timur. Tepatnya pada pukul 17.29 WIB ruas jalan tersebut terpantau ramai dan lancar, anggota polisi lalu lintas tampak mengatur pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

"Arus lalu lintas di Traffic Light Kodim Lama Jaktim terpantau ramai lancar," begitu cubit akun @TMCPoldaMetro tesebut.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/15/338/1937038/arus-lalu-lintas-di-depan-mapolda-metro-jaya-merayap

No comments:

Post a Comment