Pages

Thursday, August 30, 2018

Babak Baru Pertikaian Drake dan Pusha T, Kanye West Ikut Terlibat

Jakarta - Pertikaian antara Drake dan Pusha T memasuki babak baru. Kali ini melibatkan Kanye West.

Hal tersebut dimulai saat Drake membawakan lagu rap freestyle berjudul 'Behind Barz' dalam beberapa kesempatan. Lagu yang dirilis tak lama setelah album 'Scorpion' miliknya dilepas ke pasar itu pun dianggap menyinggung keduanya.

"They wanna link when they got no chunes / They too worried about selling out shoes, I don't give a fuck about jeans or crap / Or going to Milan or going to the Met / I just wanna make these songs for the set," begitulah bunyi lirik lagu tersebut.

Drake.Drake. Foto: Getty Images

Kanye West pun akhirnya buka suara dalam sebuah wawancara radio hip hop di Chicago. Dilansir dari NME, Kamis (30/8/2018), Kanye mengatakan, "Ini menamparku dalam keadaan yang sangat sensitif."

"Karena kamu suka berada di sekililing orang-orang dan mereka datang ke rumahmu dan mereka berada di sekitar keluargamu dan hal-hal semacam itu, lalu kemudian mereka marah padamu dan mengirimkan padamu pesan berisi emoji setan berwarna ungu," ucap Kanye.

Kanye mengatakan, ia mengerti Drake kecewa pada lagu 'The Story if Adidon' yang dibuat Pusha T. Lagu tersebut sengaja dibuat untuk menyindir Draka dan membeberkan mengenai anak pelantun 'In My Feelings' dari hubungan di luar nikahnya.

Akan tetapi Kanye membantah dirinya lah yang telah menyebarkan cerita mengenai keberadaan anak tersebut kepada Pusha T.

Pusha T.Pusha T. Foto: Ethan Miller/Getty Images

"Tentu tidak, sejujurnya saya tidak terlalu peduli. Aku hanya menikmati musik dan kamu tahu? saya menikmati bersama keluarga saya," kata Kanye.

Pelantun 'All Mine' tersebut pun meminta Drake untuk tidak melibatkannya lagi dalam pertengkaran dengan Pusha T. Kanye juga mengatakan ia tidak bisa mengatur apa yang Pusha T ingin lakukan.

"Saya hanya meminta jangan bawa saya dalam pertengkaran itu karena bukan aku yang melakukannya," tuturnya.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/30/172152/4190100/228/babak-baru-pertikaian-drake-dan-pusha-t-kanye-west-ikut-terlibat

No comments:

Post a Comment