Pages

Wednesday, August 8, 2018

Beberkan Obrolan Perselingkuhan, Kisruh Nikita Mirzani vs Dipo Latief Masuki Babak Baru

JAKARTA – Nikita Mirzani nampaknya tidak mau begitu saja dipandang lemah atas kasus perceraiannya dengan Dipo Latief.

Baca Juga: LP3HI: Aneh, Luna Maya Keberatan Status Tersangkanya Dicabut

BERITA TERKAIT +

Usai dilaporkan Dipo Latief ke pihak kepolisian pada 3 Agustus 2018 lalu atas tuduhan KDRT, presenter 32 tahun itu pun menyerang balik Dipo dengan membeberkan serangkaian bukti perselingkuhan yang membuat Niki murka.

Melalui sederet insta story yang diunggah pada Rabu (8/8/2018), Nikita mengungkap salah satu gadis berusia 17 tahun yang telah diperkenalkan kepada suaminya hingga diajak berhubungan intim di salah satu hotel kawasan Jakarta.

Nikita Mirzani vs Dipo Latief

“Kamu di treatment apa aja? Sama kayak yang lain juga enggak? Maaf ya soalnya aku penasaran karena kamu masih kecil,” tulis Niki dalam isi pesannya.

Menjawab pertanyaan dari Niki, gadis tersebut pun mengiyakan bahwa apa yang dicurigai oleh ibu dua anak tersebut terbukti dengan pengakuan hubungannya dengan Dipo.

“Iya ka (berhubungan) tapi enggak sampai selesai. Mungkin dia bosan, akunya juga enggak pingin sebenarnya,” jawab gadis tersebut.

Nikita Mirzani vs Dipo Latief

Ternyata, bintang film Nenek Gayung tersebut memang mencium gelagat jika sang gadis dekat dengan Dipo bukan atas dasar cinta, melainkan karena faktor ekonomi.

“Aku sebenarnya terpaksa ka, karena ada urusan keluarga yang membutuhkan uang cepat,” jelas gadis tersebut.

Nikita Mirzani vs Dipo Latief

Melanjutkan insta storynya, Nikita pun langsung mengungkapkan sosok yang telah menjual gadis tersebut kepada suaminya dengan bayaran Rp6 juta.

“Ini nih mucikari yang jual anak gadis kepada aki-aki berusia 45 tahun. Dipakainya di hotel keluarga pula di kawasan Blok M” tulis Niki.

Baca Juga: Ketika Akun Media Sosial Julia Perez Ikut Bantu Penjualan Apartemen Denada

Pada unggahan terakhir, Nikita pun seolah tidak takut jika ada pihak lain yang ingin kembali melaporkannya kepada pihak berwajib. Bahkan dengan tulisan menantang, Niki menyatakan tidak gentar karena menurutnya apa yang dikatakan adalah sebuah fakta tanpa adanya kebohongan yang mengada–ada.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/08/33/1933541/beberkan-obrolan-perselingkuhan-kisruh-nikita-mirzani-vs-dipo-latief-masuki-babak-baru

No comments:

Post a Comment