Pages

Wednesday, August 8, 2018

Nasdem: Insya Allah Nanti Malam Diumumkan Cawapres Jokowi

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumpulkan para ketua umum partai politik koalisi pendukungnya nanti malam. Ketua DPP Bidang Media dan Informasi Publik Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan pertemuan itu bisa jadi ajang mengumumkan cawapres Jokowi.

“Insya Allah nanti malam akan diumumkan, akan disampaikan,” ujar Willy saat dikonfirmasi, Rabu (8/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Willy melanjutkan, pertemuan nanti malam ini merupakan lanjutan dari pertemuan pertama di Bogor pada 24 Juli lalu. Saat itu para ketum parpol koalisi menyerahkan kepada Jokowi untuk memutuskan cawapresnya.

 

Presiden Jokowi bersama ketua umum parpol koalisinya (Biro Pers Setpres)

“Nah sekarang ini pak Jokowi akan bertemu ketua umum untuk menyampaikan satu nama terus diumumkan bersama-sama,” tutur Willy.

Sejumlah nama disebut-sebut berpotensi jadi cawapres Jokowi. Di antaranya adalah Mahfud MD, Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang, Romahurmuziy, Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, Moeldoko.

Usai bertemu Jokowi di Istana Bogor bulan lalu, Jokowi disebut-sebut sudah mengantongi satu nama untuk dijadikan cawapres.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/08/605/1933542/nasdem-insya-allah-nanti-malam-diumumkan-cawapres-jokowi

No comments:

Post a Comment