Pages

Saturday, August 4, 2018

Cerita Dita Soedarjo Soal Denny Sumargo: He Is My Idol

Jakarta - Usai ditemui di prosesi lamarannya, Dita Soedarjo menceritakan kekaguman kepada sosok Denny Sumargo, pria yang akan menjadi calon suaminya itu.

Ia menyebut Denny adalah sosok inspiratif dan ternyata Dita sudah lama mengaguminya.


"He is my idol," ujar Dita saat ditemui di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8).

Pengusaha berusia 25 tahun itu pun menyebut bahwa dirinya juga membaca buku biografi Denny yang bertajuk 'Denny Sumargo: Sebuah Catatan Perjalanan Pebasket Nasional'.

Bahkan Dita juga mengetahui kisah cintanya yang dituangkan dalam buku karya Agnes Donovar itu.

"Dia (Denny) masa kecil ngomong sama tembok. Dia merasa sedih, cinta pertamanya dia enggak dateng ke ceweknya," tutur Dita.


Dita pun tak merasa takut saat Denny mengungkapkan masa lalunya yang kelam itu. Bahkan ia malah meyakinkan Denny meski telah ditolak dengan halus.

"Ada satu wanita (Dita) tiba-tiba datang dan sudah kenal, dari (Denny) awal sudah ngomong kalau ada indikasi pasangan, jangan saya karena saya bukan orang benar. Tapi dia makin tertarik, akhirnya saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang, dan mau menerima kekurangan hidup saya termasuk masa lalu saya dan membuat respect. Jadi kekurangan dia kelebihan saya, karena dia perlu figur dewasa jadi saya bisa mengisi," cerita Denny.

Selamat ya Denny dan Dita!

(ass/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/04/162003/4149760/230/cerita-dita-soedarjo-soal-denny-sumargo-he-is-my-idol

No comments:

Post a Comment