Pages

Thursday, September 13, 2018

Nia Ramadhani Bahagia Bisa Khusyuk Jalani Ibadah Haji

JAKARTA - Pada pertengahan Agustus lalu, Nia Ramadhani beserta rombongan keluarganya berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji. Berada di sana selama 12 hari, wanita berusia 28 tahun ini membagikan kisahnya kepada awak media.

“Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ. Alhamdulillah apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji,” ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Son Ye Jin Dan Hyun Bin Disebut "Mr. & Mrs. Smith" Versi Korea)

(Baca Juga: Berdarah Padang, Nirina Zubir Akui Sulit Bicara Bahasa Minang)

“Alhamdulillah semuanya lancar, enggak susah apapun, dan satu keluarga sehat semua enggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati yang apa ya lebih tenang. Pokoknya puas alhamdulillah,” tambahnya.

Ketika ditanya soal pengalaman yang paling tidak dilupakan selama di Mekkah, Nia Ramadhani menyebutkan bahwa semua pengalaman di sana berharga karena ia dan keluarga bisa menikmati perjalanan spritual yang sangat dilancarkan.

“Semuanya pokoknya enak, enggak ada yang aneh-aneh. Dan alhamdulillah ternyata semuanya dapat khusyuknya, pokoknya ngerasa enak banget gitu berangkat ke situ,” ungkap Nia Ramadhani.

Ibu tiga anak ini juga menceritakan kalau sang suami, yakni Ardi Bakrie lah yang awal mula mengajaknya untuk ibadah haji bersama dengan sanak saudara yang lain. Dikarenakan mereka pertama kali menunaikan ibadah haji, ia pun merasa sangat senang.

“Yang ngajakin suami, sudah gitu kan kita kan semuanya ber-9 itu yang pertama kali semua naik haji. Jadi kita sama-sama belajar. Kan kalau pertama kali ada bego-begonya kan, yang ini kita ngapain nih, kita belajar lagi agamanya. Jadinya seru karena semuanya pertama kali,” tutupnya.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/13/33/1950070/nia-ramadhani-bahagia-bisa-khusyuk-jalani-ibadah-haji

No comments:

Post a Comment