Pages

Sunday, August 12, 2018

Delik RCTI: Tanding Ulang Jokowi-Prabowo di Pilpres 2019

JAKARTA - Teka-teki nama calon wakil presiden yang akan mendampingi dua calon presiden di Pilpres 2019 terjawab sudah.

Tak ada yang menduga, Capres petahana Joko Widodo akan memilih Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai Cawapresnya. Meski sebelumnya bahkan hingga detik terkahir pendeklarasian, nama Mahfud MD masih kuat bertengger sebagai Cawapres petahana Joko Widodo.

BERITA TERKAIT +

Hal yang sama juga terjadi pada kubu koalisi penantang, yakni Prabowo Subianto yang akhirnya memilih Wagub DKI Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya di 2019.

Dinamika politik yang menyertai penentuan nama Cawapres pun tak kalah panas. Isu perpecahan di masing-masing kubu koalisi pun makin menambah ketegangan dalam drama politik jelas Pilpres 2019.

Tim delik mencoba menguak rentetan proses penetapan Cawapres hingga isu-isu apa saja yang akan dimainkan masing-masing kubu koalisi untuk merebut suara rakyat.

Pertarungan kedua Jokowi-Prabowo di arena Pilpres 2019 juga disinyalir akan makin memanas dan mengingatkan kita pada pertarungan dua Jenderal, yakni Prabowo Subianto dan Soesilo Bambang Yudhoyono yang kembali berhadapan dengan Megawati Soekarno Putri.

Meski arena Pilpres 2019 diprediksi akan berlangsung sengit, namun, penentu kemenangan bukanlah para elite, namun seluruh rakyat Indonesia.

Saksikan Delik episode 'Tanding Ulang' minggu tengah malam nanti pukul 01.57 wib hanya di RCTI.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/12/605/1935481/delik-rcti-tanding-ulang-jokowi-prabowo-di-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment