Pages

Sunday, August 12, 2018

Emery: Arsenal Tak Sabar Jumpa Man City

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, sangat antusias untuk segera menjamu juara bertahan Manchester City di laga perdana Liga Inggris 2018-2019, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Bahkan mereka tak sabar untuk segera melakoni laga pertama mereka di Stadion Emirates.

Emery mengatakan bahwa timnya saat ini memiliki ambisi besar untuk bisa memulai awal musim dengan baik. Salah satunya adalah memenangi laga perdana sekaligus menumbangkan sang juara bertahan di laga perdana.

BERITA TERKAIT +

Unai Emery (Foto: Arsenal)

“Kami sangat bergairah. Kami memiliki banyak ambisi untuk memulai (musim dengan baik) saat melawan pemenang terakhir Liga Inggris. Saya pikir itu adalah pertandingan besar dan hebat yang bisa kami mainkan untuk memulai musim ini,” ungkap Emery, mengutip dari Football London, Minggu (12/8/2018).

Baca juga Keita Siap Unjuk Gigi Bersama Liverpool

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu ingin membuktikan bahwa sesi latihan yang sudah mereka lakukan bisa dijalankan dengan baik pada saat pertandingan. Selain itu dukungan para pendukung di Emriates bisa menjadi energi lain bagi The Gunners –julukan Arsenal- saat menjamu Manchester City.

Unai Emery (Foto: Arsenal)

“Kami bekerja untuk meningkatkan setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Tetapi, kami harus menunjukkan di lapangan kinerja kami pada tingkat yang besar,” tambahnya.

“Ini membantu jika kami bersama-sama (main kandang), agar para pemain menunjukkan kinerja terbaik mereka dan untuk menyampaikan dukungan, energi, dan semangat untuk melawan Manchester City,” pungkasnya.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/12/45/1935461/emery-arsenal-tak-sabar-jumpa-man-city

No comments:

Post a Comment