Pages

Wednesday, August 15, 2018

Delon Resmi Digugat Cerai Yeslin Wang

JAKARTA - Kabar perceraian kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Kali ini, giliran Delon yang digugat cerai Yeslin Wang.

"Pada tanggal 8 Agustus 2018, Yeslin mengajukan gugatan cerai," ujar Osner Johnson Sianipar selaku kuasa hukum Yeslin Wang di kantornya baru-baru ini.

BERITA TERKAIT +

Kata Osner, Yeslin Wang tidak mendaftarkan gugatan cerainya sendiri. Dia hanya meminta tim kuasa hukumnya untuk mendaftarkan berkas gugatan.

"Yeslin tidak perlu karena sudah memberikan kuasa penuh kepada kami. Kami selaku pengacara maka langsung mendaftarkan ke panitera," tuturnya.

Baca Juga: Delon Bongkar Penyebab Pisah Rumah dengan Yeslin Wang

Delon

Gugatan cerai Yeslin Wang atas Delon sendiri didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sesuai domisili sang penyanyi. Ada kemungkinan, keduanya diminta menghadiri sidang perdana bulan ini juga.

"Tanggal 20-an (Agustus) bisa sudah ada panggilan sidang," tutup Osner Johnson Sianipar.

Kabar keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang sejatinya sudah beredar sejak lama usai mereka dikabarkan tidak tinggal satu atap. Namun terkait peredaran kabar tersebut, Delon mengatakan bahwa mereka tinggal terpisah hanya karena faktor anjing peliharaan.

"Memang sudah split karena anjingnya itu enggak bisa lima di apartemen. Kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue," jelas dia beberapa waktu lalu.

Delon dan Istri

Baca Juga: Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Agenda Mediasi Digelar 27 Agustus 2018

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/15/33/1936939/delon-resmi-digugat-cerai-yeslin-wang

No comments:

Post a Comment