Pages

Monday, August 13, 2018

Demi Lovato Keluar dari Pusat Rehabilitasi, Ada Apa?

LOS ANGELES - Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit Los Angeles setelah mengalami overdosis sekira dua minggu lalu. Dia pun langsung dibawa ke pusat rehabilitasi di salah satu wilayah di Chicago, Amerika.

Lovato telah terbang ke Chicago untuk bertemu dengan seorang terapis yang mengkhususkan diri dalam ketenangan, kesehatan mental, dan kesehatan pada Sabtu 11 Agustus 2018. Tapi, kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini dia ada di luar pusat rehabilitasi tersebut.

BERITA TERKAIT +

Para penggemar pun kaget. Hal ini dikarenakan Lovato belum sampai satu minggu mendapatkan perawatan kesehatan mental di pusat rehabilitasi tersebut. Penggemar kemudian bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatannya.

(Baca juga: Masuk Pusat Rehabilitasi, Demi Lovato Batalkan Sisa Konsernya)

Namun, E! Online pada Senin (13/8/2019) mengatakan bahwa dia harus keluar dari pusat rehabilitasi untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, tidak diketahui alasan pasti mengapa penyanyi berusia 25 tahun tersebut harus keluar dari pusat rehabilitasi.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan langsung dari pihak Lovato.

Sekadar informasi, beberapa hari lalu pelantun ‘Sorry Not Sorry’ tersebut memecah keheningannya dengan sebuah pesan kepada para penggemarnya di Instagram. Hal ini dia lakukan setelah dia dibebaskan dari rumah sakit akhir pekan lalu.

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan saya. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang dapat menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," katanya.

"Saya sekarang perlu waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang Anda semua berikan kepada saya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya telah bebas dari semua ini. Saya akan terus berjuang," sambungnya.

(Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Pascakasus Overdosis Narkoba)

Selain itu, diketahui juga jika Lovato sendiri yang meminta dirinya untuk direhabilitasi secepatnya. Hal ini pun dibenarkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan dirinya.

“Dia ingin membuat pernyataan kepada penggemar, keluarga dan teman-temannya bahwa dia kuat dan dapat pulih. Lovato tahu dia butuh bantuan. Keluarganya telah memberitahunya bahwa ini adalah waktu untuk menjadi teladan bagi para penggemarnya," kata sang sumber.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/13/33/1935877/demi-lovato-keluar-dari-pusat-rehabilitasi-ada-apa

No comments:

Post a Comment