Pages

Monday, August 13, 2018

Menang Teen Choice Chris Hemsworth Goda Fans Tentang 'Avengers 4'

Jakarta -

Dalam ajang penghargaan Teen Choice Awards, Chris Hemsworth mendapatkan penghargaan untuk Aktor Film Sci-Fi dalam perannya sebagai Thor di 'Thor: Ragnarok'. Sayangnya, Hemsworth tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut karena jadwal yang bentrok dengan syuting 'Men In Black'.

Nah, meskipun begitu, Hemsworth berterima kasih kepada Choisey, maskot Teen Choice Award dengan menelponnya. Dalam video berdurasi satu menit itu, Hemsworth nampak menggoda para penggemar dengan mengungkapkan senjata baru Thor dan judul resmi 'Avengers 4'. Sayangnya koneksi yang tidak bagus menyebabkan kalimat Hemsworth terputus di saat yang tepat.

Pada akhir video, Hemsworth pun terlihat dengan konyol meminta Thanos untuk berhenti membunuh teman-temannya.


'Avengers 4' sendiri akan menjadi akhir bagi sebuah era di MCU. Bahkan, diasumsikan bahwa Robert Downey Jr. dan Chris Evans akan mengucapkan salam perpisahan. Namun, Hemsworth baru-baru ini menggoda bahwa dia belum tuntas memerankan Thor.

Dalam sebuah pernyataan yang ia buat tentang 'Infinity War', Hemsworth menyatakan bahwa ia ingin kembali memerankan Thor di luar film 'Avengers'.

"Terima kasih banyak, semua orang yang terus mendukung tokoh-tokoh ini dan Marvel Cinematic Universe. Kami akan terus mencoba membuat mereka untuk kalian, jika kalian membiarkannya," ujar Hemsworth.


(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/13/132132/4163837/229/menang-teen-choice-chris-hemsworth-goda-fans-tentang-avengers-4

No comments:

Post a Comment