Pages

Sunday, August 26, 2018

Fred Coba Meriahkan Suasana Ruang Ganti Manchester United

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Fred, berusaha keras untuk menghadirkan senyum dan tawa di ruang ganti Setan Merah. Pemain berusia 25 tahun itu ingin membawa keceriaan asal Brasil di tengah awan mendung yang menggelayut di Stadion Old Trafford.

Situasi di Man United saat ini sedang tidak menentu. Pasalnya, manajer Jose Mourinho seperti sedang mendeklarasikan perang dingin dengan manajemen klub. Belum lagi, ia beberapa kali mengkritik pemainnya secara terbuka di media, salah satunya adalah Anthony Martial.

BERITA TERKAIT +

Jelang laga melawan Tottenham Hotspurs, pada Selasa 28 Agustus dini hari WIB, Fred mengungkapkan bahwa dirinya mencoba membawa secercah cahaya matahari ke ruang ganti. Hal tersebut pernah dilakukan oleh kompatriotnya asal Brasil, Anderson, saat membela United pada 2008-2014.

Fred

(Baca juga: Fred Harap Mourinho Tak Tinggalkan Man United)

“Anderson benar-benar pria yang riang gembira. Seperti itu lah orang-orang Brasil. Kami selalu tertawa, tersenyum, dan tujuan saya adalah membawa semangat itu ke ruang ganti serta lapangan, untuk bermain dengan senyum di wajah,” ujar Fred, dilansir dari Goal, Minggu (26/8/2018).

Tindakan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut diapresiasi langsung oleh Jose Mourinho. Pria Portugal itu mengatakan, walau tak mengerti bahasa Inggris, Fred adalah sosok yang baik dan selalu berusaha untuk berbicara dengan semua orang di tim.

Jose Mourinho

Laga Manchester United menjamu Tottenham Hotspurs akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, tim tuan rumah butuh tiga angka untuk bangkit setelah tumbang dari Brighton and Hove Albion, sementara tim tamu ingin melanjutkan tren positif. Pertandingan tersebut bisa Anda saksikan via live streaming Okezone, Selasa 28 Agustus 2018 mulai pukul 01.30 WIB.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/26/45/1941622/fred-coba-meriahkan-suasana-ruang-ganti-manchester-united

No comments:

Post a Comment