Pages

Sunday, August 26, 2018

Hanya Lima Hari Bengkel Kustom Ini Kerjakan Motor Baru Jokowi

Jakarta - Memodifikasi sepeda motor butuh waktu yang tidak sebentar. Misalnya saja untuk menyulap motor bergaya tracker membutuhkan waktu hingga dua bulan.

Namun untuk orang nomor satu di Indonesia, bengkel kustom Katros Garage mengebut pengerjaan motor untuk presiden Joko Widodo hanya lima hari saja.


"Modelnya itu gue harus bikin beberapa desain mulai motor tracker hingga motor chopper mulai dari ubahan ringan sampai potong sasis," ungkap pemilik bengkel Katros Garage Andi AKbar atau lebih akrab disapa Atenx dalam akun Youtubenya.

"Mengerjakan motor pak Jokowi sebenarnya butuh waktu 2 bulanan, tapi staff presiden bilang motor itu harus jadi dalam satu minggu karena motor mau dipakai riding di salah satu agendanya pak Jokowi," lanjut Atenx.

Atenx menjelaskan kalau Jokowi tidak terlibat langsung dalam pembuatan motor ini. Semua kustomisasi motor yang diinginkan Jokowi disampaikan melalui staffnya.

Atenx dan timnya kemudian langsung mengebut pengerjaan motor dari dua bulan jadi hanya satu minggu. Jokowi rencananya bakalan mengendarai motor itu dalam salah satu agenda kerjanya.

"Intinya motor ini bakal dirombak dua kali yang pertama ubahan sementara buat dipakai di minggu depan agenda pak Jokowi dan baru dirombak sesuai dengan desain yang disepakati," jelasnya.


"Desain udah oke, timleine oke, tim katros langsung kerja, 5 hari, 2 hari itu nego dan desain motor ini," tutup Atenx.

Wah patut ditunggu nih Otolovers nantinya bakalan seperti apa motor Jokowi. Seperti diketahui Kawasaki W175 yang dikustom ini merupakan motor kustom kedua Jokowi.

Ia sebelumnya telah memiliki motor kustom bermesin Royal Enfield berwarna emas. Motor ini juga pernah menemani Jokowi saat kunjungan di kawasan Sukabumi.

[Gambas:Youtube]

(dry/dry)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://oto.detik.com/read/2018/08/26/185233/4183352/1218/hanya-lima-hari-bengkel-kustom-ini-kerjakan-motor-baru-jokowi

No comments:

Post a Comment