Pages

Sunday, August 26, 2018

Rifky: Raih Medali Emas di Asian Games 2018 seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

JAKARTA - Atlet karate Indonesia, Rifky Ardiansyah Arrosyid, mengaku sangat bersyukur karena dapat menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018 pada Minggu (26/8/2018). Rifky menyebut bahwa mimpinya untuk mendapatkan medali emas itu dapat terwujud berkat kehendak Allah SWT, serta doa restu orang tua, dan orang-orang yang selalu melatih dan mendukungnya sampai saat ini. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendukungnya.

Raihan yang ditorehkan Rifky telah membuat Indonesia menyabet medali emas ke-11 di ajang olahraga multievent terbesar se-Asia tersebut. Akan tetapi, prestasi yang ia raih itu tak mudah untuk didapatkan.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Lolos ke Semifinal, Jonatan Christie Ucapkan Terima Kasih kepada Penonton di Istora)

Wawancara Karateka Indonesia

Pasalnya, sejak di semifinal melawan wakil Malaysia serta saat final bersua Amir Mahdi Zahdeh (Iran), Rifky harus berjuang keras untuk menang. Terutama saat melakoni partai puncak kontra Amir. Ia perlu jatuh bangun dan hampir dikalahkan oleh karateka Iran tersebut. Akan tetapi berkat tekadnya yang kuat, ia pun berhasil menang dan mendapatkan medali emas.

"Pertama-tama, saya bersyukur kepada Allah SWT. Allah is number one. Allah selalu ada di hati saya. Terima kasih juga kepada orang tua saya yang telah mendukung saya. Terima kasih juga untuj seluruh rakyat Indonesia yang telag mendukung saya, sehingga saya bisa menjadi juara," ucap Rifky usai pertandingan berakhir, Minggu (26/8/2018).

Karateka Indonesia

"Terima kasih kepada semua pengurus dan juga manajer. Semuanya. Semua laga di Asian Games sulit. Namun saya memang sudah bermimpi untuk menjadi juara dan alhamdulillah hal itu dapat terwujud," tutupnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/26/601/1941632/rifky-raih-medali-emas-di-asian-games-2018-seperti-mimpi-yang-jadi-kenyataan

No comments:

Post a Comment