Pages

Sunday, August 12, 2018

Jedar dan Richard Kyle Janjian Posting Foto Go Public

Jakarta - Hubungan asmara antara Jedar dengan Richard Kyle diketahui saat keduanya mengunggah di media sosial. Ternyata, Jedar dan Richard Kyle janjian saat memposting foto mereka masing-masing di akun Instagram.

"Ada sih ya kan kita dari awal udah janji kalau go public, Richard post duluan terus dalam enam jam aku juga post juga," ujar Jedar saat ditemui di Jakarta Pusat.

"Memang perjanjiannya gitu. Terus kemarin dia putusin aku kayaknya mau post foto kita, aku sih oh iya oke," tambahnya tertawa.

Jedar nampaknya sangat menganggumi sosok bintang film 'Tiga Dara' itu. Ia pun menganggap bahwa Richard Kyle merupakan sosok yang romantis baik perkataan maupun perbuatan.

"Richard itu Romantis. Romantisnya dari perlakuan, dari perkataan, apa lagi ya biasanya?," tersipu.

Ibu satu anak itu juga menceritakan Richard Kyle bukan sosok yang gombal. Dirinya lah yang kerap gombal pada aktor blasteran Australia itu.

"Gombal nggak, aku yang biasanya gombal. Kalau dia baru belajar satu gombalan. Tapi aku lupa apa kemarin dia gombalin aku. Tapi aku lupa harus tanya dia," pungkasnya terbahak.

(mah/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/12/155944/4162644/230/jedar-dan-richard-kyle-janjian-posting-foto-go-public

No comments:

Post a Comment