Pages

Sunday, August 12, 2018

Young Lex Diancam Dibunuh karena Kata 'Bacol', Ada Apa?

Young Lex Diancam Dibunuh karena Kata Bacol, Ada Apa? Young Lex Diancam Dibunuh karena Kata 'Bacol', Ada Apa? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ingat dengan review album 'BLACKPINK' di akun YouTube Young Lex pertengahan Juli lalu? Gara-gara melihat foto Lisa di Vlog tersebut dan mengomentari dengan kata 'bacol', Young Lex pernah diancam akan dibunuh.

Hal tersebut diungkapkan Young Lex di YouTube channel pribadinya @YoungLex yang diupload kemarin. Di video berjudul 'Gue Digebukin?' tersebut, ia blak-blakan membeberkannya.

"Jadi sebenarnya di video yang gue review 'BLACKPINK' banyak yang bilang melakukan sexual harrasment terhadap perempuan, man kalian itu semua terlalu over reaction," ujar sang rapper mengawali video.

Poin di video tersebut, lanjut Young Lex, terdapat di perkatan 'bacol' atau arti harfiahnya adalah 'bahan coli'. Di situ, Young Lex mengakui kelepasan mengatakan kata 'bacol'.

"Di video tersebut gue akuin, gue keceplosan dan nggak sadar. Tim editor sadar, demi kelangsungan konten lebih menarik, tanpa mau viral dia menyensor bagian itu. Bisa saja gue bikin video editing, gue tampilin kalau gue nggak ngomong 'bacol'. Gue akuin gue ngomong bacol. Kalau menurut gue, terserah pembelaan atau tidak. seksual verbal itu begini," kemudian Young Lex memberikan contoh menurut persepsinya.

Lantaran perkataan 'bacol' itulah ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen. Menurut dia, salah seorang netizen ada yang mengomentari terlalu tidak masuk akal.

"Bahkan ada ancaman mau membunuh gue, kalau mau bunuh gue ya silakan, gue nggak takut. Karena kalian bocah-bocah. Ada orang Turki ngancam mau bunuh gue. Kalau sampai kalian melakukan itu demi.. oke gue ngomong 'bacol'. apakah gue harus mati," tanya Young Lex.

"Mungkin habis (Vlog) seperti ini ada banyak yang komen, mati ya mati aja," tambahnya lagi.

Ia pun menyarankan pada netizen khususnya fans K-Pop agar lebih rasional dan membuka pikiran lagi. "Gue tetap merasa kalian terlalu berlebihan terhadap menghadapi segala sesuatu. Kasus bowo misalnya, so buat internet user setiap ada masalah atau isu dilihat dari dua sisi. Apakah motifnya benar-benar niatnya serius atau tidak terencana lainnya," pungkasnya.

(tia/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/12/145228/4162579/230/young-lex-diancam-dibunuh-karena-kata-bacol-ada-apa

No comments:

Post a Comment