Pages

Sunday, August 12, 2018

Kabar Sabotase Hasil Kesehatan, Ahmad Dhani Ajak Warga NU Berdoa untuk KH Maruf Amin

JAKARTA – Ahmad Dhani mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) atau nahdliyin untuk berdoa untuk kesehatan Kiai Haji (KH) Maruf Amin.

Saat ini, Minggu (12/8/2018) Maruf Amin bersama Joko Widodo sedang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, sebagai syarat menjadi calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

BERITA TERKAIT +

Foto: Okezone/Heru Haryono

Dalam rilis yang diterima Okezone, Ahmad Dhani menyerukan kepada warga NU memberikan doa agar Maruf Amin lolos dalam seleksi kesehatan.

“Mari kita semua berdoa untuk KH Maruf Amin supaya diberikan kesehatan yang prima saat tes kesehatan,” ujarnya.

“Semoga hasil tesnya baik, dan lolos sebagai cawapres.”

Hasil tes kesehatan yang baik, lanjut Dhani, akan merusak strategi pihak yang berniat berbuat jahat kepada Maruf Amin. “Tidak ada oknum jahat yang bisa menggagalkan tes kesehatan beliau.”

“Karena ada kabar akan ada sabotase terhadap pencawapresan KH Maruf Amin,” kata Dhani.

Maruf Amin merupakan Rais Am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Ia juga masih menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

(fzy)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/12/605/1935400/kabar-sabotase-hasil-kesehatan-ahmad-dhani-ajak-warga-nu-berdoa-untuk-kh-maruf-amin

No comments:

Post a Comment